Pages

Monday, January 9, 2012

Home » » Facebook Tidak Bisa Diakses

Facebook Tidak Bisa Diakses


Facebook yang merupakan site jejaring sosial mulai mengalami kendala karena tidak bisa di akses, beberapa facebooker mengeluhkan gelagat yang dihadapinya saat ingin menggunakan jejaring sosial yang mendunia ini.

Hingga saat ini site itu selalu menolak apabila penggunaannya ingin mempergunakan akun mereka sehingga beberapa diantaranya menduga bahwa akun mereka telah dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Hingga saat ini pihak Facebook belum memberikan keterangan terkait adanya gelagat dalam site mereka yang pada akhirnya menyulitkan para penggunanya hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia yang terbesar.

Kejadian yang tidak mengenakkan ini sebelumnya pernah terjadi tapi hanya berlangsung beberapa saat diduga Facebook mengalami serangan dari para peretas yang menguji kemampuan pengemanan site itu.

Selain itu diduga kapasitas Facebook yang menjadi persoalan karena semakin banyaknya pengguna jejaring sosial itu. Hingga kini Facebook masih bertengker di peringkat ke-2 di alexa.com.

Apabila anda termasuk pengguna Facebook atau Facebooker maka harus bersabar hingga site kesayangan kalian bisa kembali diakses.

Berita terkait:
Cegah Serangan Cyber Crime
Membersihkan DNS Cache

0 comments: