Pages

Saturday, December 24, 2011

Home » » Atlet Panjat Tebing Kabupaten Pontianak Juara Umum

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Pontianak Juara Umum


Atlet panjat tebing Kabupaten Pontianak kembali mengukir prestasi gemilang dalam kejuaraan daerah panjat tebing Kalbar ke-4 yang berlangsung pada tanggal 16 hingga 23 Deseber 2011 di Kabupaten Bengkayang.

Sebelumnya prestasi gemilang atlet panjat tebing Kabupaten Pontianak itu terukir pada jurda panjat tebing kalbar pertama sebagai juara umum yang berhasil mengalahkan para atlet panjat tebing dari berbagai kabupaten-kota di kalbar.


Atlet panjat tebing Kabupaten Pontianak itu berhasil mengoleksi 4 emas, 3 perak dan 2 perunggu dengan menyisihkan saingan abadinya atlet panjat tebing dari Kota Pontianak sebagai juara umum pada jurda panjat tebing ke-3 dan atlet panjat tebing Kota Pontianak hanya mampu berada di posisi ke-dua.

Sedangkan atlet panjat tebing Kota Singkawang cukup puas sebagai juara ke-tiga pada pelaksanaan jurda panjat tebing Kalbar 2011 ini.

Manager tim panjat tebing Kabupaten Pontianak, Aziz mengatakan prestasi atlet panjat tebingnya merupakan bentuk pembuktian dan dukungan seluruh pihak terutama pemerintah Kabupaten Pontianak.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya motivasi untuk merebut kembali sebagai juara umum seperti pelaksanaan jurda panjat tebing pertama.

Aziz mengharapkan dengan kembali merebut juara umum pada tahun ini hendaknya dapat menjadi motivasi kalangan generasi muda Kabupaten Pontianak untuk mencintai panjat tebing dan diharapkan kedepan atlet panjat tebing Kabupaten Pontianak dapat pula mengukir prestasi pada event tingkat nasional dan dunia.

Berita Terkait
FPTI Kalbar Berupaya Tingkatkan Prestasi Panjat Tebing Kalbar
FPTI Kalbar Optimis Raih Emas Di PON
Kalbar Minim Atlet Panjat Tebing Putri

0 comments: