Pages

Saturday, December 24, 2011

Home » » Pewarta Dan Mapala Gelar Pendakian Bersama Tahun Baru

Pewarta Dan Mapala Gelar Pendakian Bersama Tahun Baru


Beragam kegiatan masyarakat terutama generasi muda untuk memeriahkan moment akhir tahun ini, salah satu kegiatan itu yakni dengan melakukan pendakian bersama antara Pewarta Kalbar dengan anggota Makumpala Untan Pontianak.

Pendakian dalam rangka moment menyambut tahun 2012 ini rencananya akan dilakukan di Puncak Gunung Bawang, Kabupaten Bengkayang yang merupakan daerah pegunungan yang masih terjaga keasliannya.


Para pendaki dari kalangan Pewarta itu terdiri dari wartawan media cetak serta media elektronik dan rencanannya dalam kegiatan pendakian yang akan berlangsung selama 4 hari itu para wartawan akan membuat berita terkait kegiatan yang kemudian diterbitkan atau disiarkan oleh media masing-masing.

Dalam kegiatan pendakian bersama antara Pewarta dan anggota Makumpala itu bertujuan untuk lebih memperkenalkan potensi wisata dan budaya yang ada di Kalbar kepada dunia sebagai kontribusi kampanye potensi wisata Kalbar.

Selain itu tujuan pendakian bersama ini untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap alam sehingga kedepannya alam di Kalbar tetap lestari.

Berita Terkait:
Pendakian Bersama Momen Tahun Baru 2012 Sukses
Danau Sentarum Surga petualang
Gunung Everest Diragukan Ketinggiannya
Para pendaki Dilarang Mendaki Gunung Kerinci
Kisah Tragis Pendaki Memotong Tangannya Sendiri
Pentingkah Ilmu Survival Bagi Petualang

4 comments:

Dwi Wahyudi said...

Kreatif bro, mungkin kapan-kapan dengan blogger juga bisa diadakan ya? Siapa tahu kawan-kawan blogger banyak yang berminat untuk ikutan. Trims...

Admin said...

Seep om Dwi... Mudah2an bisa dilakukan kegiatan bersama nih... salam ama anak2 blogger..

~yan soe~ said...

uhuuii,msh kuat kah tuh lutut pak jack? hahahaiii.. alamak, tgl 29-31 desember aku ada di batu payung euy. ada kegiatan water rescue pula. bagos gabung ke batu payung jak lah pak jack, uhuuiii..

Admin said...

@Pak yancu : ikut dalam kegiatan pendakian aja om setelah kegiatan di batu payung... seru tuh... sekalian uji lutut nih..hehehe..