Pages

Wednesday, April 11, 2012

Home » » Pameran Photo Ragam Budaya Dalam Lensa 2012

Pameran Photo Ragam Budaya Dalam Lensa 2012


Pontianak. Sebanyak 50 photo yang bertemakan "Budaya Kalbar Dalam Lensa" dipamerkan oleh para kalangan photographer kalbar di museum provinsi kalbar jalan A.Yani Pontianak dan dibuka secara langsung Walikota Pontianak, Sutarmidji.

Pameran photo yang digelar oleh Pontianak Photographer Community, PPC ini cukup menarik dan mendapatkan perhatian para pengunjung terutama kalangan generasi muda yang hobby akan dunia photography karena beragam budaya yang ada di Kalbar menjadi objek yang cukup mengagumkan.

Dalam pameran photo ini turut menampilkan karya para photographer senior seperti Jomandi loka,Marius AP, Timbul photographer AP-Post, bering dan Pink serta Teguh Panglima.

Beragam budaya itu seperti momen pelaksanaan festival meriam karbit yang rutin digelar setiap 2 tahunan di kota pontianak dan atraksi tatung serta beragam keindahan budaya lainnya di kabupaten-kota di Kalbar turut dipamerkan.


Pameran photo ini akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 15 April 2012 dengan harapan dapat memberikan informasi beragam budaya yang ada di provinsi kalbar kepada masyarakat umum.

Wakil ketua PPC, Pink mengharapkan dengan pameran photo ini potensi budaya kalbar semakin terkenal karena selama ini promosi potensi budaya belum digarap secara maksimal.

Selain itu diharapkan pameran photo ini juga semakin memacu generasi muda yang hobby dunia photography terus mengasah kemampuannya dengan menghasilkan karya yang lebih baik.


Berita Terkait:
Danau Sentarum Surga Petualang
Festival Danau Sentarum 2011, Daya Tarik Wisatawan
Competition Foto Model

0 comments: