Pages

Sunday, September 9, 2012

Home » » Gedung Perpustakaan Soeman, Provinsi Riau Mengagumkan

Gedung Perpustakaan Soeman, Provinsi Riau Mengagumkan



Kota Pekanbaru provinsi Riau memiliki keistimewaan bagi siapa saja yang datang ke kota ini dan pastilah membuat semua mata terdecak kagum walaupun telah beberapa kali mengunjungi kota yang terkenal dengan nama bumi melayu lancang kuning karena bangunan yang terkesan megah juga mengedepankan nilai-nilai seni yang tinggi.

Salah satu bangunan yang memiliki keistimewaan itu seperti bangunan gedung pemerintahan provinsi Riau yang merupakan pemerintahan satu atap dan bangunan perpustakaan Soeman yang bersebelahan dengan bangunan kantor gubernur.

Bangunan perpustakaan Soeman di provinsi Riau ini sangat mengagumkan karena bangunannya memiliki nilai seni tinggi dan didesain sangat istimewa.

Tentu saja bangunan ini merupakan kebanggaan warga pekanbaru Riau karena bangunan ini menjadi daya tarik bagi siapa saja yang berkunjung ke kota mereka.

Apabila anda memiliki kesempatan berkunjung ke kota Pekanbaru Riau, maka tidaklah salahnya anda berkunjung ke perpustakaan termegah di Bumi Melayu Lancang Kuning ini dan pastinya akan mendapatkan kepuasan karena mengabadikan keberadaan anda di lokasi yang menjadi daya tarik bagi semua orang.

Info terkait :
Masjid Agung An-Nur Pekan Baru Riau Mempesona
Wartawan PON Ke-XVIII Riau Dimanjakan panitia

0 comments: