Pages

Friday, July 19, 2013

Home » » FPTI Kalbar Akan Gelar Jurda Panjat Tebing 2013

FPTI Kalbar Akan Gelar Jurda Panjat Tebing 2013

FPTI Kalbar dipastikan akan menggelar Jurda panjat tebing 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 21 - 27 Oktober 2013 mendatang. Pelaksanaan Jurda Panjat Tebing itu akan berlangsung di Kota Pontianak dengan kelas umum.

Kabid Pertandingan FPTI Kalbar, M.Yusri mengungkapkan pelaksanaan Jurda Panjat Tebing 2013 sebelumnya akan digelar di Kabupaten Sambas, namun terkendala fasilitas yang kurang mendukung serta kesiapan dari panitia pelaksana akhirnya pengurus FPTI Kalbar berencana mengalihkan tempat pelaksanaan di Kota Pontianak.

Pada Jurda Panjat Tebing 2013 ini akan memperlombakan 17 nomor kejuaraan dari kelas Lead, Speed Record, Speed Track, Speed Clasick dan kelas Boulder dengan ketentuan perorangan putra-putri, beregu putra-putri serta kelas beregu campuran.

Kabid Pertandingan FPTI Kalbar, M.Yusri mengatakan Jurda Panjat Tebing 2013 ini bertujuan untuk mempersiapkan atlet panjat tebing Kalbar pada pelaksanaan PraPON pada tahun 2015 serta persiapan untuk pelaksanaan PON ke-19 yang berlangsung di Provinsi Jawa Barat.

M.Yusri mengharapkan kepada para pengurus FPTI kabupaten-kota untuk mempersiapkan para atletnya dalam mensukseskan pelaksanaa Jurda Panjat Tebing 2013 mendatang karena tanpa dukungan dari pengurus daerah mustahil kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses.

Info lain:

Kalbar Minim Atlet Panjat Tebing Putri

FPTI Kalbar Berupaya Tingkatkan Prestasi Atlet Panjat Tebing Kalbar

Anggota Muda Makumpala Untan Berhasil Mendaki Gunung Rinjani

Pulau Karimata, Raja Ampat Kalbar

0 comments: