Pages

Tuesday, July 23, 2013

Home » » Situs Resmi FPI Dibobol Peretas

Situs Resmi FPI Dibobol Peretas


FPI merupakan salah satu Ormas Islam yang cukup terkenal di Indonesia hal ini wajar saja karena banyak tindakan yang dilakukan seperti melakukan razia di tempat hiburan malam terutama pada bulan Ramadhan sehingga menimbulkan pro dan kontra.

Semua orang pun ingin mengetahui FPI melalui situs resmi milik Ormas itu. Entah ada berkaitan atau tidak dengan tindak kekerasan ormas yang tengah ramai dibicarakan, situs web milik Front Pembela Islam (FPI) telah diretas dan isinya tidak bisa diakses publik.

Saat dikunjungi situs dengan alamat "www.fpi.or.id" hanya ada tulisan dengan yang terera "Nih Site udah berapa backdoor ditanem? :wkwk".

Namun, tidak berlangsung lama sekitar beberapa menit  kemudian muncul tulisan berubah menjadi "Situs Ini Pindah Ke "id.wikipedia.org/wiki/Daftar_aksi_Front_Pembela_Islam".

Selang beberapa lama  kembali muncul tulisan berubah menjadi "FRONT PENGHANCUR ISLAM ! Situs Yang Udah Mau Almarhum Ini Pindah Ke id.wikipedia.org/wiki/Daftar_aksi_Front_Pembela_Islam"

Dicermati secara teliti, para palu pembobol situs  resmi milik FPI ini sengaja dilakukan secara berkelompok dan dipastikan lebih dari 1 orang. Kemungkinan lainnya setelah berhasil membobol ID Admin situs tersebut, pelaku memberitahukan kepada rekan lainnya dan terlihat seperti bergantian menuliskan pesannya di situs tersebut.

Info lain:

Sultan Hamid II Sang Perancang lambang Negara Yang Terlupakan

Karnaval Tanglong dan Keriang Bandong Meriahkan Ramadhan 2013 di Kota Pontianak dan Mempawah

Televisi Indonesia Mendapat Pengaduan Terbanyak

 

 













0 comments: