Pages

Thursday, September 19, 2013

Home » » Calon Walikota Pontianak, Paryadi Kalah Telak Di TPS 01 Pontianak Selatan

Calon Walikota Pontianak, Paryadi Kalah Telak Di TPS 01 Pontianak Selatan

Calon Walikota Pontianak nomor urut 4, Paryadi yang diusung Partai Demokrat kalah telak di TPS 01, kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan tempat ia menyalurkan hak suaranya dalam pemilukada walikota Pontianak, 19 September 2013.

Sebelumnya Paryadi beserta istri, Ria Melati dan anaknya mendatangi TPS 01, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan pada Pukul 09.30 wib dengan menggunakan baju serasi biru-biru yang biasa dipergunakan para kader Partai Demokrat.

Pencoblosan yang dilakukan Calon Walikota Pontianak, Paryadi ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu para jurnalis untuk mengabadikannya.

Dalam proses perhitungan suara diketahui bahwa, Pasangan P4Sti Menang ini hanya memperoleh 44 suara dan kalah telak dari pasangan nomor urut 3, Sutarmidji - Edy Rusdy Kamtono yang diusung partai besar PPP, PAN, PKS dan PDI Perjuangan dengan perolehan sebanyak 108 suara.

Sementara itu, pasangan nomor urut 5 yang diusung Partai Golkar, Firman Muntaco - Erik.S hanya memperoleh 17 suara. Sedangkan pasangan calon walikota Pontianak lainnya selisih sangat jauh dan hanya memperoleh  masing-masing hanya 1 suara saja.

Pantauan dilapangan diprediksi pasangan Calon Walikota Pontianak nomor urut 3 yang diusung partai kuat, PPP dan PDI Perjuangan berhasil unggul telak dari para kandidat lainnya.

Info lain:

Pasangan Sutarmidji - Edy Rusdy Kamtono Dipastikan Menang Mutlak 

Pemilukada Walikota Pontianak 2013 Diwarnai Kericuhan

KPU Terkesan Setengah Hati Sosialisasi Pemilukada Walikota Pontianak

 

 


0 comments: